Monday, December 11, 2006

the smell of fresh cut grass...
Ketika kuliah dulu saya senang menghirup udara rumput yang segar, apalagi pada saat mendung dan sesaat tuturn hujan. Bau tanah dan rumput semakin kuat sebelum hujan mulai turun. Teringat jaman dulu, hari sabtu adalah saatnya saya pergi ke rumah beberapa orang teman, melewati padang rumput di antara kampus ITS dan blok U. Atau melewati jalan politeknik yang disamping-sampingnya masih areal persawahan. Tetapi waktu itu pikiran saya mungkin jarang memikirkan itu semua, dipenuhi dengan bagaimana dengan ujian hari senin atau laporan praktikum yang belum selesai.
Hari ini kebetulan saya lewat lagi, bau harum rumput masih saya rasakan. Disini saya enam tahun kemudian, merasakan perasaan yang sama. Seandainya dulu saya tahu, saya akan lebih menghargai perasaan ini.

ah waktu.. begitu cepat berlalu

No comments: