Sunday, December 10, 2006

Dan kebahagiaan itu datang dengan tiba-tiba,
saya kemarin membaca tentang program paying it forward dari Oprah Angel network, wow it was something huge. I do hope someday i'll be taking part in it. Bagaimana orang -orang menggunakan 1000 dolar yang dibagikan untuk membantu lebih banyak lagi orang. Bahkan salah seorang peserta bisa mengembangkan sampai 200 ribu us untuk membangun shelter. Ah sungguh mulia hati mereka...

Saya juga ingin merasakan kebahagiaan berbagi terhadap sesama, tapi apa daya ekonomi saya juga tidak memungkinkan untuk itu. Walau ada pun sangat sedikit dan mungkin ngga akan banyak berarti.

Anyways, stay with me
Kalo anda sampai disini ( entah gimana caranya ) , saya ingin menukar beberapa barang yang sudah ngga banyak gunanya bagi saya. Ngga perlu nilainya sama, lebih rendahpun ngga apa2. Yang penting ada seseorang yang memerlukannya, apakah anda atau kerabat anda . Barang-barang yg ditukar itu tidak akan dijual tapi akan saya posting akan untuk ditukarkan lagi. Mungkin kayak orang yang diinternet yang akhirnya dapat rumah... heheheh . Tapi ngga lah saya ngga pengin itu, yang penting ada yang memerlukan saya sudah senang.
adapun barang ini adalah yang pertama :

#1. Flash disk kingston 64 Mb

#2. Buku Emotional Intelegensi by daniel goldman

No comments: