Saturday, December 16, 2006

My Disorder

Ah menulis apa yach...
" just write anything that you knew"

hari ini nonton season kedua dari serial TV "Monk" , its fun and i was overwhelmed by the actor. Tony Shaloub has a captivating talent !

What a phatetic way to waste my precious saturday morning.

Anyway saya kok merasa ingin jadi seperti karakter adrian di tv ini yah, he has a compulsive - obsessive Disorder ( COD ). Rasanya saya pun sedikit punya disorder seperti ini, bedanya kalau di film ini disordernya adalah keinginan untuk bersih-bersih dan phobia pada kuman-kuman. Kalo saya mungkin phobianya pada barang-barang, saya sering ilfil kalau ngeliat barang-barang yang ada di suatu tempat. Ngga peduli barang apapun, kalau saya udah dalam ruangan penuh barang pasti ngerasa sesak nafas dan pusing. Udah beberapa bulan ini hampir 70% barang yang saya punya udah saya rombengin, bahkan saya kasihkan gratis. DAn rasanya ngga pernah cukup, penginnya membuang semuanya dan kamar tinggal kasurnya doang. Saya ingin hidup tanpa barang apapun,
ah aneh memang
dan orang -orang di sekitar saya juga mulai merasakan keanehan ini , hiks..

No comments: