Wednesday, December 13, 2006

Kemarin membaca buku yang bagus di Gramedia ...
( well sebenarnya hanya melirik resensi di belakangnya lalu meletakkan kembali setelah melihat harganya ).
This book is telling about Choice ( pilihan ) , a daily basis choices will lead you to greatness or despair. The road you choose, meal you choose to eat, people you choose to see, feeling you choose to feel. and on and on about choosing the right or wrong is a struggle in one ordinary day.

Saya rasa memang ada benarnya yah, apa yang kita pilih hari ini bisa sangat mungkin menjadi hal yang berharga atau merugikan nantinya.
Saya coba mulai menuliskan ah apa yang akan saya pilih... mudah-mudahan lain waktu masih sempat saya baca.
1. Jam berapa saya pilih untuk bangun ? ( jam 5, 6 , atau jam 7 )
2. Saya akan sarapan apa hari ini ?( roti panggang, nasi bungkus, atau teh dengan buah )
3. Akankah saya berlari pagi hari ini? ( ya, ah malas banget )
4. Apa yang akan saya rasakan waktu berangkat kerja hari ini ?( ya.. saya akan bekerja dengan keras hari ini, ah malas banget )
5. Apa kah saya akan menyapa orang di tempat kerja ? ( Ya, hari ini menyenangkan sekali, ah lagi suntuk )
6. Apakah yang akan saya lakukan setelah pulang nanti ? ( Mengedit laporan, maen game, tidur )

wah ternyata banyak juga hal-hal yang bisa kita pilih dalam hidup....
sayang kemarin saya memilih untuk tidak membeli buku itu, mungkin nanti saya singgah dan beli buku itu.
And i'll write some more .

No comments: