Friday, January 05, 2007

my Vacation

Liburan kali ini benar-benar aneh deh.
Tahun Baru saya pulang ke Bali dan mungkin pertama kali ini saya merasa ngga terlalu optimis. You know , hal-hal seperti tahun depan saya akan sukses , tahun depan saya akan begini, so on ...
Mungkin karena selama ini juga ngga ada yang berhasil. Harapan yah harapan mungkin itu yang saya kurang tahun ini.
Lalu terjadilah, seorang tetangga saya bunuh diri pada hari kedua saya di Bali. Mungkin ia juga merasa harapannya sudah ngga ada lagi. Mengapa ia melakukan seperti itu yach, ternyata beban yang saya rasakan mungkin sangat kecil dibandingkan beban yang ia rasakan. ah hidup ini memang penuh misteri, kebahagiaan memang tidak bisa distandarisasi. Keluarga, harta, semuanya bukanlah jaminan untuk kebahagiaan.
Untuk tahun ini biarlah saya berterimakasih dan bersyukur untuk teman-teman lama yang ada di Bali.
To aprian for beating me on DotA , damn it. Hope you'll find your love again , soon
note to self : never again attack lucifer in by one fight

No comments: