Monday, January 08, 2007

My pursuit of happiness

Akhirnya bisa masuk ke blogger wohooo !, walau saya bela-belain ke warnet di malam yang dingin ini.

( Memangnya ada yang baca blog ini ya..?
ada..
siapa memangnya ?
ya aku sendiri, ini adalah catatan harianku. Aku akan membaca sendiri tulisanku, merasa lebih dekat dan mengenal diriku sendiri. Segala kesedihan, dan kegembiraan hari ini yang akan menjadi masa lalu dan harta karun di masa datang )

Kemarin membeli reader digest , dan didalamnya ada resensi tentang buku karangan Chris Gardner "the pursuit of happyness" ( the mispelled word is intentional ) . Tentang seseorang ayah dengan impian yang sangat besar dan mau bekerja keras untuk impiannya. Buku ini sudah ada di toko belum yah ?
Sudahkah saya bekerja keras dan mempunyai impian ?
adalah pertanyaan yang harus saya jawab. Dan jawabannya harus segera, hidup mulai melewati saya.



No comments: