Friday, November 24, 2006


" apa yang kurang dan belum kamu beli " ? kau bertanya sambil mengangkat keranjang belanja
" Beli shampo yang ini aja ya ?, lebih murah kalo beli yang ukuran besar sekalian , lalu apalagi yang kurang "? desakmu lagi
agak lama aku termangu memandang deretan sabun dan shampo di lorong swalayan ini . Dan tanpa tersadar aku menjawab
" Kebahagiaan, bisakah kita membeli kebahagiaan dan membawanya pulang"?
Raut wajahmu seketika berubah dan kemarahanpun mulai terasa
" Selalu saja bicara yang aneh-aneh, aku sudah capek kerja enam hari kenapa sih satu hari aja kamu ngga bisa ngomong yang menyenangkan " Dan mulai berjalan cepat meninggalkanku.

Tersadar, akupun mengejar
"sori,sori aku ambil shampo yang ini aja deh "

ahh dear ann,
you are my east, south, north and west
you are my working week and sunday rest
( dimana ya pernah baca puisi ini )

aku akan berusaha untuk lebih kuat dan bersatu lagi dengan keagungan perkumpulan manusia di dunia ini.

1 comment:

Anonymous said...

wnice but a bit boring