Saturday, August 05, 2006

Masa SMA

masa sma adalah masa bahagia ?
mungkin bagi hampir semua orang begitu kali ya,
masa pertama pacaran... masa kali pertama suka sama orang.
masa-masa liar dan pesta ...
well ngga bagi saya...
masa sma adalah neraka, a living hell I may say.
Dilahirkan di keluarga yang sederhana, tetapi paman saya ingin agar saya bersekolah di sma yang paling bagus.
SMA 1 dps dulu mungkin adalah sma yang paling favorit dulu. Sayangnya semua orang kaya dan pejabat2 juga ingin menyekolahkan anaknya di sana. Jadilah "my so called friend" adalah anak2 org kaya dan pergaulannya pun adalah pergaulan kelas atas. Hampir semuanya mempunyai mobil dan rumah mewah.
saya ? motor aja harus gantian make sama adik saya.
Plus ditmbah lagi saya adalah orangnya introvert dan pemalu, jerawatan,hobi baca buku.
jadilah hidup saya seperti cerita2 film remaja di amerika. Anak populer seakan mendapat segala perhatian, dan saya termasuk golongan nerd, geeks.... whatever. Anggota kelompok nerd saya mungkin hanya 2 ato 3 org, dan kegiatannya apalagi kalo bukan belajar ! kami bahkan membawa buku fisika pada acara kemping kelas ...
thank you guys....you rockz! books rule ... yahoooo

i just want to say to all popular kid in schools today, enjoy your popularity to the best coz it wont last long.

1 comment:

Anonymous said...

why don't see from another perspective tu? Kayaknya masa SMA kita gak segitunya bukan?. Bersihin tembok bank BCA gara2 ditendangin? Main game muter2 ma tata? ... kayaknya banyak hal2 lain yg indah kok :).