Tuesday, June 20, 2006

tiga tahun berlalu dan ngga banyak yang terjadi..
mgkn saya aja yang udah bosan merasa bosan..
dan coba menulis lagi .. toh ngga ada kegiatan yang berguna .
kemarin tanpa sengaja saya membelikan buku berpikir dan berjiwa besar ( magic of thinking big ) karangan David schwartz ( is it spell right ? ) untuk ana. Dan diluar dugaan saya, i woke up the beast ..

jadilah saya sekarang bersama seseorang yang berpikir positif setiap saat dan sayangnya dalam buku itu juga disebutkan untuk menyingkirkan semua hal-hal negatif untuk mencapai kesuksesan.
Saya yang selalu berpikiran realistis ( sekali lagi realistis bukan negatif lho ) pun mulai dianggap sebagai penghalang , hiks . But if you can't beat 'em then join them, daripada disingkirkan mungkin ada baiknya saya juga mulai ikut berpikir positif.
Say good bye to my Ebiet G.Ade collections


.. apakah ada bedanya
antara diam menunggu
dengan mengejar bayang-bayang
sama-sama kosong
....
....
....
.. apakah ada bedanya
saat kita bertemu
dengan saat kita berpisah
sama-sama nikmat


No comments: